Wednesday, August 2, 2017

About me

Hi...

Setelah sekian lama akhirnya aku bertekad buat nulis lagi. Berlatarbelakang dari kebiasaanku kalo makan harus difoto dulu makanannya, jadi kayaknya agak mubazir kalo foto-foto itu cuman berakhir di InstaStory, besoknya ilang. Jadi ya~ aku bikinin aja review makanan-makanan itu disni. Siapa tahu bermanfaat buat orang lain yang lagi nyari review makanan. Nulis itu pekerjaan simpel, bisa dilakukan dimana aja, tapi ngumpulin niatnya yang susah banget (kalo gak dibayar). Hahaha.

Nama aku Onny (aku cewek, plis jangan salah paham, aku sudah bosan dipanggil 'mas'). Jadi dulu aku pernah jadi penulis. Istilahnya content writer. Nulis content buat website atau blog pas lagi liburan panjang semester genap, dibayar pake dollar. Makanya semangat. Hehehe. Tiap hari juga betah gitu mah.
Kali ini aku mau coba buat istiqomah nulis lagi tentang makanan yang udah aku coba atau tempat yang pernah aku kunjungi. Tapi gak janji bisa bakal detail banget ya. Aku bakalan nulis apa yang aku inget aja. Soalnya kalo masalah harga, aku suka lupa (padahal karena seringnya dibayarin, jadi emang dari awal gak tau harganya). Ada tiga rating di reviewnya: Place, Menu, Price, dan Overall rating. Semakin tinggi ratingnya berarti makin worth-it buat dicoba.
So, welcome to the club. Happy reading~

No comments:

Post a Comment