Sunday, August 13, 2017

# eat # Review

Come to Eat : Pengalaman Makan di Es teller 77 Menara Jamsostek

Holla~

Hari Jumat minggu lalu, kami ada acara kantor. Semacam acara perpisahan untuk beberapa temen kami yang resign. Venue-nya masih di area kantor, yaitu di Es Teller 77 Menara Jamsostek. Nih, alamatnya, silakan cek di Gmaps.

Bisa reservasi tempat di awal sebelum kesitu, temen aku yang booking-in. Tempatnya luas dan nyaman. Kami ada sekitar 24 orang. Dan di meja sebelah juga ada orang kantor rame-rame. Jadi kalau buat nampung 50 orang lebih kayaknya masih muat juga. Aku sertakan beberapa foto tempatnya buat referensi.





Menu yang kami pesen beragam. Ada yang pesen nasi goreng, mie goreng, mie ayam, ayam kremes, dan tentu saja menu signature dari restoran ini, es teller. Aku sendiri pesen nasi goreng terasi, tapi ada beberapa makanan temen-temen yang aku ikut cobain. Menu-menu yang sempet dicoba adalah nasi goreng terasi, nasi goreng buntut, dan mie ayam pedas. Menurut aku yang paling enak nasi goreng terasi. Nasi goreng buntut-nya rasanya agak aneh, rasa gosong atau semacamnya. Tapi kata anak-anak yang udah pernah makan nasgor buntut sebelumnya sih gak kayak gitu harusnya. Saat itu emang rasanya pas lagi aneh, biasanya enak.






Trus mie ayam pedas-nya gak pedes. Tapi tingkat kekuatan pedes masing-masing orang berbeda ya. Kami semua beli yang menu paket (jadi udah ada minumnya). Minumnya boleh pilih, ada teh tawar (panas/dingin), teh manis(panas/dingin), Blackcurrant, teh lemon (panas/dingin), teh sereh, wedang jahe, dan jeruk nipis. Harga Nasi Goreng Terasi IDR 35.000. Harga Nasi Goreng Buntut IDR 49.000. Harga Mie Ayam Pedas IDR 24.000. Oiya, selain itu aku juga sempet nyobain es teler-nya yang manis seger. Harganya IDR 29.000 untuk ukuran reguler, yang medium lebih murah.

Place rating : 8/10
Menu rating : 7/10
Price rating : 5/10
---Overall rating : 6.7/10

No comments:

Post a Comment