Tuesday, August 29, 2017

# eat # Review

Come to Eat : Lembutnya Steak Hokubee Holycow!

Hai~

Kali ini jedanya agak lama buat nulis review restoran dan makanan lagi. Biasa, penyakit males lagi datang menyerang. Review kali ini lagi-lagi tentang pengalaman makan steak. Pasti udah gak asing lagi sama yang namanya Holycow! kan? Ini pertama kalinya aku ke Holycow STEAKHOUSE By Chef Afit, padahal Holycow letaknya deket banget ama tempat tinggal ku. Tinggal jalan kaki ke depan trus nyebrang, sampai deh di Holycow. Holycow! yang mau aku review ini tempatnya yang di Jl. Kapten Tendean No. 41, Mampang, Jakarta Selatan.

Kami ke Holycow pas hari Jumat, pulang kerja. Sekitar jam 7 kayaknya. Gak terlalu rame. Lalu kami pilih tempat duduk sofa yang di ruangan paling dalem. Cahayanya gak terlalu terang, lampunya kuning disitu. Salah satu lampunya ada yang mati pula. jadi sempet pindah tempat duduk supaya hasil fotoku jelas. Tempatnya luas banget, banyak tempat duduk, jadi kalo mau kesini bareng banyak temen sih bisa.Trus juga ada nyamuk satu atau dua ekor gitu (mungkin karena akunya yang belum mandi, kekeke).
CometoEat_place1

CometoEat_place2

CometoEat_place3

CometoEat_place4


Kami pesen Hokubee Sirloin (Rp. 140.000,-) medium well dan Hokubee Rib Eye(Rp. 150.000,-) well done. Kenapa pilih menu ini? Karena cowok ku udah pernah nyobain Hokubee and he describes this meat so deliciously interesting. Dia bilang dagingnya lembut banget. Jadilah nyobain ini juga. Sausnya pilih Black Pepper, Mushroom, sama W sauce (chef recommendation). Pas steaknya dateng, aku cobain, rasanya bener2 enak. Lembut banget. Diantara banyak restoran steak yang udah aku coba (Double U, Jonisteak, Andakar, Steak21, Warung Steak n Shake) ini yang paling enak. Kalo dia mahal ya wajar, enak banget soalnya. Really worth the price.
CometoEat_menu_holycow

CometoEat_hokubee_sirloin

CometoEat_hokubee_rib_eye

Minumnya kami beli Iced Milo. Pas hari itu ada promo buy 1 get 1. Saus di Holycow, enaknya Mushroom dan Blackpepper dicampur. Soalnya rasa saus Blackpper-nya too strong. Tajam gitu rasanya. Jadi mending dicampur ama saus Mushroom, itu jadinya enak banget. Kami kayaknya sampek abis 6 cup saus. W sauce itu gak enak banget menurutku. Ini rasanya macam daun Dill (silakan Googling kalau belum tau) yang diblender, dikasih rempah, olive oil, dan jadilah rasanya aneh. Orang luar negeri suka mungkin ya sama jenis saus macam gini. Kayaknya ini western style (sok tau). Overall, makan disini recommended banget.

Place rating : 8/10
Menu rating : 9/10
Price rating : 9/10
---Overall rating : 8.7/10


No comments:

Post a Comment